Axe Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Axe Parfum


Axe Parfum
Axe adalah perusahaan produksi wewangian pria yang ditawarkan oleh merek Unilever. Di Amerika Utara, Amerika Selatan, bagian dari Eropa dan Asia, merek ini dikenal sebagai Axe. Di Inggris, Irlandia dan Australia, produk yang sama yang dipasarkan di bawah nama merek Lynx.

Semprotan Axe untuk laki-laki pertama kali diperkenalkan pada tahun 1983, setelah Unilever menemukan keberhasilan dengan harga bagus, parfum untuk wanita dipasarkan dengan merek Impulse. Axe kini dipasarkan di 60 negara dan merupakan salah satu merek paling populer untuk laki-laki di dunia perawatan.

Semprotan tubuh Deodoran merupakan andalan. Variasi aroma baru diperkenalkan setiap tahun dan biasanya disertai dengan mencocokkan anti-perspirant dan pencuci tubuh. Shampoo, produk styling rambut dan alat perawatan pria juga ditawarkan dengan merek Axe.

Jalur ini populer dengan laki-laki muda di seluruh dunia, sebagian karena iklan provokatif, yang sering menampilkan wanita yang sangat tertarik atau didorong liar oleh seorang pria yang mengenakan produk Axe.

Merek Axe menawarkan wewangian pertama untuk wanita, Anarchy for Her, mulai tahun 2012.

Axe desainer memiliki lebih dari 5 parfum. Axe adalah merek wewangian baru. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 2008 dan yang terbaru adalah dari 2012. Hidung yang bekerja pada Ann Gottlieb.


Parfum by Axe


Beberapa jenis parfum produksi Axe :

axe black

Axe Chocolate

Anarchy For Her Axe for women

Anarchy For Him Axe for men

Axe Instinct Axe for men








Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Katy Perry Parfum
   Sejarah Diesel Parfum
   Sejarah Celine Dion Parfum
   Sejarah Nautica Parfum
   Sejarah Body Shop Parfum
   Sejarah Paco Rabanne Parfum
   Sejarah Prada Parfum
   Sejarah Cartier Parfum
   Sejarah Dior Parfum
   Sejarah Avril Lavigne Parfum
   Sejarah Yves Saint Laurent Parfum

Blog, Updated at: 10:14:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya