The Body Shop Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



The Body Shop Parfum


The Body Shop Parfum
Anita Roddick Dame adalah nama besar dibalik perusahaan The Body Shop, perusahaan kosmetik yang berbasis di Inggris, didirikan pada akhir tahun 1976.

Terinspirasi oleh kunjungan ke sebuah toko di Berkeley, CA yang menawarkan sabun wangi alami dan lotion yang disebut Body Shop, Roddick kembali Inggris untuk membuka usaha sendiri. Konsep ini sukses, dan The Body Shop diperluas pada tingkat 50% per tahun selama beberapa tahun. Saham perusahaan ini pertama kali ditawarkan untuk dijual pada tahun 1984 dan pada tahun 1989, Roddick membeli hak penuh AS dan Israel dengan nama "The Body Shop" dari perusahaan yang berbasis di AS.

The Body Shop menempatkan penekanan awal pada produk yang terinspirasi oleh alam, menampilkan bahan-bahan botani asal Fair Trade. Perusahaan dan pendirinya juga terkenal karena aktivisme sosial mereka. The Body Shop mengambil sikap penolakan terhadap pengujian hewan dan menolak untuk menggunakan bahan-bahan atau produk yang diuji pada hewan setelah tahun 1990. Mereka adalah perusahaan kosmetik internasional pertama yang diakui di bawah Humane Cosmetics Standard untuk kebijakan "Melawan Pengujian Animal".

The Body Shop menciptakan sendiri "fair trade" program yang disebut Community Trade, yang melibatkan perdagangan dengan masyarakat yang membutuhkan dan memberi mereka harga yang adil untuk pembelian bahan alami atau kerajinan perusahaan.

The Body Shop sekarang memiliki lebih dari 2.500 toko di 60 negara di seluruh dunia yang akhirnya dijual kepada L'Oreal pada tahun 2006. Pendiri The Body Shop, Anita Roddick meninggal pada tahun 2007 dan menjadi berita utama di seluruh dunia.

Parfum telah lama menjadi bagian dari penawaran The Body Shop dan sering disertai dengan produk mewah perawatan tubuh di aroma yang sama.

Parfum Body Shop memiliki lebih dari 70 an jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1995 dan yang terbaru adalah dari 2012. Wewangian Body Shop dibuat bekerja sama dengan parfum Loc Dong, Anne Flipo, Dominique Ropion dan Domitille Bertier.



Parfum by The Body Shop


Berikut ini beberapa jenis parfum produk Body Shop :
Coconut The Body Shop for women and menCitrella The Body Shop for women

Mango The Body Shop for women and menChymara The Body Shop for women

Strawberry The Body Shop for womenVanilla The Body Shop for women and men

Velique The Body Shop for womenWhite Musk For Men The Body Shop for men

Vanilla The Body Shop for womenWhite Musk The Body Shop for women

Zestini The Body Shop for womenZinzibar The Body Shop for women







Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Paco Rabanne Parfum
   Sejarah Prada Parfum
   Sejarah Cartier Parfum
   Sejarah Dior Parfum
   Sejarah Avril Lavigne Parfum
   Sejarah Yves Saint Laurent Parfum
   Sejarah Antonio Banderas Parfum
   Sejarah Azzaro Parfum
   Sejarah Tommy Hilfiger Parfum
   Sejarah Thierry Mugler Parfum
   Sejarah Versace Parfum
   Sejarah Ralph Lauren Parfum

Blog, Updated at: 11:58:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya