David & Victoria Beckham

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



David & Victoria Beckham


David dan Victoria Beckham, keduanya adalah selebriti asal Inggris yang memperoleh ketenaran internasional dalam bidangnya masing-masing. Mereka pertama kali bertemu pada tahun 1997 dan menikah pada tahun 1999 dan saat ini dikaruniai empat anak. Pasangan yang menarik dan modis yang dijuluki "Posh dan Becks" oleh media.

Bagi anda penggemar sepakbola, nama David Beckham sudah tidak asing lagi, bintang sepak bola selama hampir 20 tahun, memulai karirnya pada usia 17 tahun ketika ia menandatangani kontrak profesional dengan Manchester United. Selama disana, Manchester United memenangi enam gelar Liga Premier, dua Piala FA dan Liga Champions dan Kejuaraan Dunia Klub pada tahun 1999.

Pada tahun 2003, Beckham hijrah ke Spanyol dan menandatangani kontrak dengan Real Madrid, di mana ia bermain selama empat musim.
Pada tahun 2007, Beckham kembali hijrah lagi untuk bermain untuk LA Galaxy, menandatangani kontrak memecahkan rekor lima tahun dan sedang dipinjamkan di bawah perjanjian time-share unik untuk AC Milan pada tahun 2009 dan 2010.

Victoria Beckham terkenal lewat group pop yang semuanya wanita "Spice Girls". Dijuluki "Posh Spice" karena pakaian canggih dan ekspresi angkuh, Posh Spice Girls dan lainnya dengan cepat naik ke puncak tangga lagu pop internasional di tahun 1996 dengan hit pertama mereka, "Wannabe", dan serangkaian single bersama dengan tur dunia dan film populer.

Spice Girls adalah beberapa artis rekaman paling sukses dari akhir abad 20. Ketika mereka bubar pada tahun 2000, Victoria memiliki karir solo singkat dalam industri musik sebelum berbalik karir ke industri fashion. Diketahui dari awal sebagai ikon gaya, Victoria telah dimodelkan, menjabat sebagai konsultan mode dan editor, dan meluncurkan aksesoris, celana jeans, gaun, dan wewangian.

Parfum David Beckham diproduksi hasil kerja sama dengan Coty. "David Beckham Instinct for Man" adalah aroma pertama dari pasangan ini, yang dikeluarkan pada tahun 2005. Diikuti parfum versi berikutnya, seperti "Intimately Beckham For Her and For Him" tahun 2006.
Designer David & Victoria Beckham memiliki 20 jenis parfum. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 2005 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum David & Victoria Beckham dibuat dari hasil kerja sama dengan parfum Pierre Negrin, Beatrice Piquet, Alain Astori, Jean-Pierre Bethouart, Sylvie Fischer, Nathalie Lorson, Celine Barel, Louise Turner dan Frank Voelkl.

Parfum by David & Victoria Beckham


Berikut ini beberapa contoh parfum Produk David & Victoria Beckham :

David & Victoria Beckham David Beckham Homme for men David & Victoria Beckham Instinct for men

David & Victoria Beckham Intimately Beckham Men David & Victoria Beckham Signature for Him

David & Victoria Beckham Intimately Beckham Night for MenDavid & Victoria Beckham Intimately Beckham Night for women

David & Victoria Beckham Intimately Beckham for womenDavid & Victoria Beckham Intimately Yours Women








Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Chanel Parfum
   Sejarah Dolce & Gabbana Parfum
   Sejarah dan koleksi Britney Spears Parfum
   Sejarah dan koleksi Anna Sui Parfum
   Sejarah dan koleksi Sarah Jessica Parker Parfum
   Sejarah dan koleksi Jennifer Lopez Parfum
   Sejarah dan koleksi Paris Hilton Parfum
   Sejarah dan koleksi Davidoff Parfum
   Sejarah dan koleksi Adidas Parfum
   Sejarah dan koleksi Etienne Aigner Parfum
   Sejarah dan koleksi Hugo Boss Parfum
   Sejarah dan koleksi Calvin Klein Parfum
   Sejarah dan koleksi Kenzo Parfum
   Sejarah dan koleksi Bvlgary Parfum

Blog, Updated at: 11:50:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya